Sukses


Siaran Langsung Sepak Bola Asian Games 2018 di SCTV: Timnas Indonesia U-23 Vs Hong Kong

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menjalani laga terakhir penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018 dengan menghadapi Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Laga ini amat krusial bagi Tim Merah-Putih.

Tim Garuda Muda wajib meraih kemenangan demi lolos ke menjadi juara Grup A. Indonesia dan Hong Kong sebenarnya sudah sama-sama dipastikan lolos ke 16 besar sepak bola Asian Games 2018.

Bersama Palestina yang sudah dipastikan akan lolos sebagai runner-up Grup A, Indonesia dan Hong Kong kini tengah memperebutkan status lolos sebagai juara grup atau satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

Kemenangan pun menjadi keharusan bagi Timnas Indonesia U-23 mengingat status sebagai tim tuan rumah yang disaksikan oleh puluhan ribu suporter yang akan memadati Stadion Patriot.

Selain itu, dengan menjadi juara grup akan membuat Indonesia bisa mendapatkan lawan yang tidak terlalu kuat di 16 besar, ketimbang menjadi peringkat ketiga dan harus menghadapi juara grup.

Demi meraih kemenangan di laga terakhir Grup A, pelatih Luis Milla akan menerapkan komposisi yang sama dengan ketika Tim Garuda Muda meraih kemenangan telak 4-0 atas Chinese Taipei di laga pertama. Asisten pelatih Bima Sakti mengungkapkan target tim pun adalah meraih tiga poin terakhir, tidak bisa ditawar!

Timnas Indonesia U-23 akan menggunakan formasi dan komposisi pemain yang sama seperti ketika menghadapi Chinese Taipei di laga pertama.

Andritany Ardhiyasa akan menjadi palang pintu di bawah mistar gawang, sementara Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, dan Rezaldi Hehanussa berada di empat posisi bertahan.

Evan Dimas, Zulfiandi, dan Stefano Lilipaly akan mengisi lini tengah Timnas Indonesia U-23. Sementara di lini depan, Febri Hariyadi dan Irfan Jaya akan mengisi dua sisi sayap untuk mendukung Beto Goncalves yang menjadi ujung tombak.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Hong Kong akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikanpertandingan tersebut secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Asian Games 2018

Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 VsLaos bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer