Sukses


    Tantang Indonesia, Srikanth Kidambi Bersiap Hadapi Keriuhan Istora

    Bola.com, Jakarta - Tunggal putra andalan India, Srikant Kidambi, mengaku siap menghadapi tekanan dari keriuhan penonton Istora Senayan, saat menghadapi tim putra Indonesia pada perempat final bulutangkis beregu Asian Games 2018, Senin (20/8/2018). 

    Penonton Indonesia dikenal sangat fanatik saat mendukung para jagoan Merah Putih Bertandingan. Istora dikenal sangat intimidatif bagi lawan-lawan Indonesia. 

    "Saya memang sudah saya prediksi penontonnya seperti ini (ramai). Apalagi melawan Indonesia, pasti akan lebih ramai dari hari ini, saya rasa saya harus siap," kata Srikant, seperti dilansir situs PBSI. 

    Pemain ranking delapan dunia ini akan bertemu Anthony Sinisuka Ginting yang kini menjadi tunggal putra pertama Indonesia. Rekor pertemuan sementara diungguli Srikanth dengan skor 2-1. Anthony pernah satu kali mengalahkan Srikanth di ajang Indonesia Open 2015. 

    Pada dua pertemuan setelahnya di Indonesia Masters 2015 dan Singapore Terbuka 2017 dimenangi Srikanth.

    "Pertandingan besok akan jadi pertandingan menarik, saya menantikan pertandingan ini. Saya rasa kalau kami bisa tampil baik, kami punya kesempatan untuk mengalahkan Indonesia," ujar Srikanth optimistis.

    Tim putra Indonesia dan India akan memperebutkan tiket semifinal Asian Games 2018. Pertandingan akan berlangsung di Istora, pada pukul 14.00 WIB. Perjuangan tim bulutangkis Indonesia di babak perempat final Asian Games akan disiarkan langsung oleh Indosiar, mulai pukul 09.00 WIB, dibuka dengan pertandingan beregu putri antara Indonesia melawan Korea Selatan.

    Video Populer

    Foto Populer