Sukses


    Jonatan Christie Menang, Indonesia Selangkah Menuju Final

    Bola.com, Jakarta - Tunggal kedua Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengatasi perlawanan pemain Jepang, Kenta Nishimoto, 21-15, 21-19, pada semifinal bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). Indonesia kini mengungguli Jepang dengan skor 2-1 atau tinggal selangkah lagi menuju babak final.  

    Nishimoto lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Pemain Jepang itu menempati peringkat 10 dunia, sedangkan Jonatan saat ini bercokol di urutan ke-15. 

    Namun, fakta itu tak membuat Jonatan minder. Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut dengan percaya diri mengambil inisiatif serangan. 

    Nishimoto kerepotan menghadapi permainan agresif Jonatan tersebut. Jonatan terus memimpin, hingga menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-15. 

    Pada gim kedua, giliran Nishimoto yang lebih banyak mengontrol pertandingan. Namun, Jojo juga tak membiarkan sang lawan merajalela begitu saja. Kejar-mengejar poin berjalan ketat. 

    Setelah itu, Jonatan kembali mengambil alih kendali permainan hingga unggul 18-14. Jonatan akhirnya memenangi gim ini dengan skor 21-19. 

    Berkat kemenangan Jonatan Christie, Indonesia punya kesempatan mengamankan tiket final pada partai keempat. Ganda kedua Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menghadapi Takuto Inoue/Yuki Kaneko. 

    2 dari 2 halaman

    Hasil Lengkap

    Anthony Ginting Vs Kento Momota 21-14, 14-21, 16-21 

    Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-18, 21-12

    Jonatan Christie Vs Kenta Nishimoto 21-15, 21-19 

    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko

    Ihsan Maulana Mustofa Vs Kanta Tsuneyama  

    Video Populer

    Foto Populer