Sukses


    Sindhu Waspada Ancaman Gregoria dan Suporter Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putri India, Pusarla Venkata Sindhu, mewaspadai ancaman Gregoria Mariska Tunjung dan para suporter Indonesia dalam laga 16 besar tunggal putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

    Mereka akan saling berhadapan setelah menumbangkan lawan masing-masing di 32 besar, Kamis (23/8/2018). Meski berperingkat lebih bagus, Sindhu mewaspadai ancaman Gregoria. 

    Gregoria dalam tren positif karena belum terkalahkan sepanjang Asian Games 2018. Apalagi, perempuan asal Wonogiri itu akan mendapat dukungan langsung dari suporter Indonesia yang hadir di Istora Senayan.

    "Saya menanti pertandingan melawan Gregoria. Dia akan bermain melawan pendukungnya, jadi saya prediksi laga berlangsung sengit," kata Sindu setelah pertandingan.

    "Tentunya tidak akan mudah menghadapi Gregoria di hadapan pendukungnya. Namun, saya akan mencoba memberikan yang terbaik," tutur Sindhu.

    Jika menilik kekuatan di atas kertas, Sindhu merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Wanita kelahiran 1995 itu merupakan peringkat tiga dunia. Selain itu, dia juga memiliki rekor pertemuan apik kontra Gregoria Mariska. Sindhu selalu menang dalam tiga pertemuan kontra pebulutangkis Indonesia tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer