Sukses


    Laga Timnas Indonesia Vs UEA, Lagu Indonesia Raya Tak Diputar Hingga Selesai

    Bola.com, Cikarang - Insiden kecil mengawali pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diputar sebelum laga, tiba-tiba berhenti setelah satu refrain.

    Setelah para pemain dari kedua kesebelasan masuk ke lapangan dan berbaris menghadap tribune utama, lagu kebangsaan UEA lebih dulu diputar. Kemudian menyusul lagu Indonesia Raya, dengan diiringi nyanyian dari seluruh suporter di Stadion Wibawa Mukti.

    Namun, lagu kebangsaan Indonesia Raya tidak diputar sepenuhnya. Setelah refrain pertama selesai, iringan musik berhenti.

    Penonton di tribune tampak terheran-heran. Begitu pula dengan sejumlah penonton di tribune VVIP, seperti Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, yang tampak terkejut dan tidak menyangka insiden tersebut terjadi.

    Setelah iringan musik lagu Indonesia Raya berhenti, masih terdengar nyanyian suporter Indonesia dari tribune utara. Mereka tetap menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga selesai.

    Kepada Bola.com, seorang ofisial Timnas Indonesia U-23 yang berada di tribune VVIP mengatakan PSSI langsung mengajukan protes kepada panitia pelaksana pertandingan yang bertugas di laga 16 besar sepak bola Asian Games 2018 ini.

    Video Populer

    Foto Populer