Sukses


    Tribune Wibawa Mukti Tidak Penuh, Suporter Timnas Indonesia U-23 Sindir Penjualan Tiket

    Bola.com, Cikarang - Suporter Timnas Indonesia U-23 yang hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018), sempat meluapkan sindiran lewat chant kepada panitia pelaksana Asian Games 2018. Sindiran itu dinyanyikan suporter karena tribune stadion yang tidak terisi penuh, sementara banyak suporter kesulitan mendapatkan tiket.

    Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga 16 besar sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

    Tiket pertandingan via online disebut telah habis terjual, sementara 5.000 lembar tiket yang dijual on the spot pun tak tersisa.

    Rasa kesal penonton karena kesulitan mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra UEA semakin terlihat jelang pertandingan.

    Kondisi tribune timur yang kosong melompong membuat penonton yang ada di tribune utara menyanyikan chant sindiran.

    "Tiketnya habis.. tiketnya habis... bangkunya kosong.. tiketnya habis.. tiketnya habis.. bangkunya kosong," bunyi lantunan chant dari suporter yang berada di tribune utara Stadion Wibawa Mukti.

    Menurut pantauan Bola.com, tribune timur stadion memang kosong sementara di tribune lain masih terlihat tak terlalu penuh. Namun, seiring pertandingan berjalan, tampak penonton mulai hadir. Kemungkinan banyak calon penonton yang terjebak kemacetan menuju Stadion Wibawa Mukti.

    Namun, ketika pertandingan babak kedua 16 besar sepak bola Asian Games 2018 ini akan dimulai, tetap masih terlihat bangku di beberapa tribune Stadion Wibawa Mukti yang tetap kosong, bahkan hingga laga turun minum.

    Video Populer

    Foto Populer