Sukses


    Bulutangkis Asian Games 2018: Gregoria Gagal Tembus Perempat Final

    Bola.com, Jakarta - Gregoria Mariska Tunjung menelan kekalahan 12-21 dan 15-21 dari Pusarla Venkata Sindhu, pada cabang olahraga badminton nomor tunggal putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

    Hasil ini membuat Gregoria gagal lolos ke perempat final. Selain Gregoria, satu wakil Indonesia lainnya di nomor tunggal putri yang gagal ke perempat final adalah Fitriani.

    Fitri kalah 6-21 dan 15-21 dari Saina Nehwal. Dengan torehan ini, Indonesia tak menempatkan satu pun wakilnya pada babak delapan besar cabang olahraga badminton nomor tunggal putri Asian Games 2018.

    Gregoria tampil di bawah tekanan sejak gim pertama. Pukulan menyilang dan smash yang dilepaskan Venkata kerap merepotkan Gregoria. Alhasil, Gregoria pun tertinggal 8-11 pada saat rehat.

    Selepas jeda, Gregoria masih belum mampu mengimbangi permainan Venkata. Terus tertinggal Gregoria akhirnya harus mengakui keunggulan pebulutangkis asal India itu dan menyerah 12-21 pada gim pertama.

    Masuk gim kedua, Gregoria kesulitan meraih poin dari Venkata. Skor 4-11 untuk keunggulan Venkata menutup paruh pertama gim kedua.

    Gregoria coba mengejar perolehan poin Venkata. Akan tetapi, upaya pebulutangkis putri peringkat 22 dunia itu gagal dan menelan kekalahan 15-21 dari Venkata Sindhu, dalam pertandingan yang berlangsung selama 35 menit tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer