Sukses


    Jonatan Christie Kewalahan Hadapi Pebulutangkis Thailand

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku tidak mudah mengalahkan wakil Thailand, Khosit Phetpradab, dalam laga 16 besar cabang olahraga bulutangkis nomor tunggal putra Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

    Jonatan menyerah 17-21 dari Khosit pada gim pertama. Namun, sosok kelahiran Jakarta itu akhirnya bangkit dan meraih kemenangan 21-18 dalam gim kedua, serta gim ketiga dengan skor 21-18.

    Jonatan kewalahan menghadapi Khosit karena tidak dalam performa terbaik. Dia mengaku kondisi fisik yang tidak 100 persen membuat kemampuan bermainnya kurang maksimal.

    "Pastinya tidak mudah mengalahkan dia. Hari ini performa saya kurang baik dibandingkan kemaren. Sekali lagi saya berterima kasih karena Tuhan banyak membantu saya," kata Jonatan setelah pertandingan.

    "Saya sempat takut juga karena kalah pada gim pertama. Namun, saya akui memang kecolongan pada gim pertama. Pada gim itu saya akui dia menang angin. Namun, saya ingin berjuang semaksimal mungkin di Asian Games ini," ujar Jonatan.

    Hasil positif membuat Jonatan Christie melaju ke perempat final Asian Games 2018. Dia akan bersua pebulutangkis Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, dalam babak delapan besar.

    Video Populer

    Foto Populer