Sukses


    Fajar / Rian Kian Dekat dengan Medali Emas Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan tiga set, 21-14, 19-21, dan 21-13 atas pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada laga semifinal cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018).

    Hasil ini membuat Fajar/Rian lolos ke final dan berpeluang meraih medali emas Asian Games 2018. Pada partai puncak, Fajar/Rian akan menghadapi pemenang antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kontra Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

    Fajar/Rian mengawali gim pertama dengan penampilan apik. Keduanya berhasil memimpin 7-4, sebelum akhirnya menutup interval dengan keunggulan 11-6.

    Selepas rehat selama dua menit, Fajar/Rian terus mendulang poin. Berhasil memimpin 18-12, ganda putra peringkat sembilan dunia itu akhirnya menutup set pertama dengan kemenangan 21-14 atas Li/Liu.

    Masuk gim kedua, pertandingan berjalan sengit. Saling kejar angka diperagakan dua pasangan pebulutangkis tersebut. Akan tetapi, Fajar/Rian tertinggal 9-11 pada saat interval.

    Berambisi untuk mengunci kemenangan, Fajar/Rian coba mengejar perolehan poin Li/Liu. Namun, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan ganda putra peringkat dua dunia itu dan menyerah 19-21 pada gim kedua.

    Pada gim penentuan, Fajar/Rian dan Li/Liu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Namun akhirnya, Fajar/Rian lah yang meraih kemenangan pada gim ketiga dengan skor 21-13.

    Video Populer

    Foto Populer