Sukses


Medali Emas Bulutangkis Tunggal Putri Milik Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzuying meraih medali emas tunggal putri Asian Games 2018. Tzuying menang dua gim langsung atas Pusarla V. Sindhu 21-13 dan 21-16, Selasa (28/8/2018) di Istora Senayan.

Pada gim pertama, Tzuying yang berperingkat satu dunia itu dengan mudah menundukkan Sindhu. Hanya dalam waktu 16 menit, Tzuying mengalahkan Sindhu dengan skor 21-13.

Pertarungan pada gim kedua berjalan lebih ketat. Walau begitu, Tzuying dengan mudah meninggalkan Sindhu dengan poin 21-16 dan memastikan medali emas.

Pada semifinal, Tzuying juga menyingkirkan wakil India, Saina Nehwal dua gim langsung. Sebelumnya, perjalanan Tzuying dari babak penyisihan juga selalu mulus dan menang dua gim langsung.

Tambahan medali emas dari Tzuying untuk sementara membawa Chinese Taipei di posisi keenam dalam perolehan medali, dengan 13 emas, 13 perak, dan 19 perunggu.

Satu medali perak diraih tunggal putra Chou Tien Chen yang kalah dari Jonatan Christie pada final tunggal putra Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer