Sukses


    Gelandang Madura United Anggap Keputusan Mempertahankan Luis Milla Sangat Tepat

    Bola.com, Bangkalan - PSSI telah resmi mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 dan senior. Keputusan tersebut disepakati dalam rapat Exco PSSI yang berlangsung di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

    Terkait keputusan PSSI itu, gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo, memberikan respons positif. Ia menilai Luis Milla memang layak dipertahankan.

    "Saya melihat Luis Milla membawa perubahan yang sangat baik pada cara main Timnas Indonesia. Taktiknya juga sangat bagus, meski belum berdampak terhadap prestasi Timnas di berbagai ajang," ujar Slamet.

    Slamet memercayai, mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-23 dan senior sebagai keputusan yang sangat tepat.

    Pasalnya, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini juga terlihat memiliki hubungan sangat dekat dengan seluruh pemain Timnas Indonesia.

    "Saya yang berada di luar saja bisa menilai, coach Luis Milla memiliki pendekatan yang sangat bagus pada seluruh pemain. Itu artinya, coach Milla bukan sekadar pelatih yang hanya memahami teknik dan taktik, tapi juga psikis pemainnya. Cara yang bagus untuk meneruskan pekerjaannya di Timnas Indonesia," lanjut Slamet.

    Ia meyakini, respons positif atas kembalinya Luis Milla di Timnas Indonesia juga diberikan mayoritas pemain di Tanah Air serta pencinta sepak bola nasional.

    "Apa yang dia kerjakan membuat banyak orang jatuh hati, sehingga permintaan agar Luis Milla kembali mengendalikan Timnas Indonesia sangat besar," kata Slamet.

    Ucapan selamat dan harapan pun dilayangkan pemain jebolan Assyabaab Surabaya (klub internal Persebaya) itu. "Selamat kembali bertugas, Coach. Semoga di ajang yang akan datang, Indonesia di tangan coach Milla bisa mengakhiri paceklik gelar, terutama di level Timnas Indonesia U-23 dan senior," ucapnya.

    Video Populer

    Foto Populer