Sukses


    Kejutan Lagi, Persela Resmi Merekrut Zah Rahan

    Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan kembali membuat kejutan setelah berhasil memulangkan Demerson Bruno Costa. Kali ini, mereka merekrut gelandang serang berpaspor Liberia, Zah Rahan Krangar, untuk mengisi slot pemain asing.

    Zah Rahan sudah terlihat bergabung dalam latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (17/3/2021) sore. Dia mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan menjadi bagian dari klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

    “Persela memberi saya kesempatan, dan saya harus menerima ini. Saya ingin tampil di Piala Menpora. Saya juga mau bantu Persela mendapatkan prestasi lagi,” kata Zah Rahan kepada Bola.com, Rabu.

    Zah Rahan tentu bukanlah nama yang asing di kancah sepak bola Indonesia. Dia pertama kali muncul saat membela Persekabpas Pasuruan. Saat itu, dia mampu membawa Persekabpas menduduki peringkat keempat klasemen Grup Barat Divisi Utama 2006.

    Setelah itu, kariernya kian gemilang dengan meraih gelar juara bersama Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. Pemain berusia 32 tahun itu sempat berkarier di Malaysia sebelum akhirnya kembali merumput di Indonesia.

    Sejak 2018, dia kemudian menjadi bagian dari Madura United. Sayang, Zah Rahan mengalami cedera dan membuatnya absen di putaran kedua Liga 1 2019.

     

    Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

    2 dari 2 halaman

    Memberikan yang Terbaik

    Pemain berpostur 165 cm itu melanjutkan kiprahnya dengan hijrah ke PSS Sleman setelah sembuh dari cedera. Nasibnya lagi-lagi kurang mujur karena di musim comeback itu dia tak banyak tampil akibat vakumnya kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

    “Sekarang saya ingin kembali melanjutkan karier saya di Indonesia bersama Persela. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya yakin, suporter Persela akan mendukung kerja kami di Piala Menpora,” tutur kolektor tiga gelar kompetisi kasta teratas Indonesia itu.

    Kehadiran Zah Rahan tentu sangat berarti buat Persela untuk menambah kekuatan di lini tengah. Zah Rahan selama ini dikenal sebagai pengatur serangan yang andal dan memiliki umpan-umpan yang akurat.

     

    Video Populer

    Foto Populer