Sukses


Gagal Juara Dunia, Rossi: Butuh Berbulan-bulan untuk Melupakannya

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku masih terbayang dengan kegagalannya menjadi Juara Dunia MotoGP 2015. Rossi menyebut perlu beberapa bulan untuk bisa melupakan hal itu.

The Doctor mengakhiri musim balap 2015 dengan status runner-up. Hasil tersebut menjadi antiklimaks, mengingat Rossi selalu menjadi pimpinan klasemen sejak seri pertama GP Qatar, 29 Maret lalu.

Namun pada GP Valencia, Minggu (8/11/2015), Rossi yang start dari posisi paling belakang hanya finis di posisi keempat. Dia pun kalah lima poin dari Jorge Lorenzo karena mampu finis di urutan pertama.

"Jujur pada hari Minggu setelah balapan, saya terluka. Ini adalah situasi berbeda dari sebelumnya karena banyak adrenalin," kata Rossi, dikutip Autosport, Jumat (13/11/2015).

"Lalu Senin menjadi hari yang sulit, begitu pun Selasa. Tapi Rabu sudah sedikit membaik. Tapi situasi seperti ini membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk melupakannya. Anda tak akan pernah bisa lupa dengan ini," tegas Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer