Sukses


Rio Haryanto Raih Penghargaan pada Hari Ulang Tahun

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, mendapat hadiah ulang tahun istimewa. Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-23, Jumat (22/1/2016), pebalap kelahiran Solo itu meraih penghargaan bergengsi.

Rio dinobatkan sebagai Atlet Putra Terbaik dalam acara Jawa Pos Group Awards 2016 di Hotel Fairmont, Jakarta. Sementara itu, penghargaan Atlet Putri Terbaik direbut atlet lompat jauh Maria Natalia Londa.

Bagi Rio, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan sebagai pebalap berprestasi yang mengharumkan nama bangsa di dunia internasional.

Pada musim 2015, Rio menempati posisi keempat klasemen ajang GP2 Series dengan meraih tiga kemenangan.

Pengakuan ini diharapkan bisa membuka mata para pengusaha dan perusahaan-perusahaan di Indonesia bahwa Rio layak mendapat dukungan untuk berkarier di Formula 1.

Saat ini, mimpi Rio untuk membalap di lomba jet darat sedang terancam karena dana yang dibutuhkan untuk mengamankan satu kursi di tim Manor Racing belum terkumpul.

Meski masa depannya masih menjadi tanda tanya, Rio tetap memberi apresiasi kepada para fansnya yang telah memberikan dukungan tanpa henti dengan segala cara, termasuk mengirim ucapan selamat ulang tahun dan doa di media sosial.

"Terima kasih kepada kalian semua untuk ucapan selamat dan kado ulang tahun. Saya bisa katakan bahwa saya sangat beruntung memiliki fans, teman-teman, dan keluarga terbaik. Selamat malam," kata Rio Haryanto lewat akun twitter @RHaryantoracing.

Video Populer

Foto Populer