Sukses


Manajer Michael Schumacher Minta Dukungan Fans

Bola.com, Marburg - Manajer Michael Schumacher, Sabine Kehm, meminta fans untuk terus mendukung dan bersabar menunggu kesembuhan pemegang tujuh gelar juara dunia Formula 1 tersebut.

Hingga kini, Kehm belum mau mengumbar kondisi Schumacher. Dia hanya berharap mantan pebalap itu bisa segera kembali pulih.

"Tentu kita semua merindukannya. Kita tahu apa yang terjadi dan tak bisa mengubah itu," ujar Kehm dalam kata sambutannya dalam acara ekshebisi karier Schumacher di Marburg, Jerman, seperti dikutip BBC, Kamis (18/2/2016).

"Kita harus menerima itu dan berharap dengan mendukung juga bersabar, dia akan kembali bersama kita," tambahnya.

Seperti diketahui, Schumacher diberitakan masih dalam kondisi koma setelah mengalami kecelakaan pada Desember 2013. Meski sudah keluar rumah sakit pada September 2014, kondisi pria asal Jerman itu masih mengkhawatirkan.

Belakangan muncul beberapa isu terkait kondisi Schumacher. Pada November 2015, Presiden FIA, Jean Todt, mengatakan Schumacher masih terus berjuang untuk pulih. Sedangkan pada awal Februari 2015, mantan bos Ferrari, Luca di Montezemolo mengungkapkan kondisi pria 47 tahun tersebut tidak bagus.

Namun, kabar tersebut tak pernah terbukti. Sampai saat ini, publik tak tahu pasti bagaimana kondisi Michael Schumacher.

 

Video Populer

Foto Populer