Sukses


LeBron James Terkena Lemparan Bola di Wajah, Cavs Malah Menang

Bola.com, Philadelphia - LeBron James tampil impresif dengan sumbangan 37 poin saat mengantar Cleveland Cavaliers menundukkan Philadelphia 76ers 95-85 di Wells Fargo Center, Philadelphia, Senin (11/1/2016). Ini adalah kemenangan Cavs dalam tujuh pertandingan beruntun.

Torehan 37 poin ini menyamai prestasi terbaik James pada musim ini. Namun, itu masih belum juga. Dia juga tampil menghibur dengan sejumlah slam dunk yang membuat sekitar 20.000 penonton yang memadati Wells Fargo Center terkesan. James juga menyumbangkan 9 assist dan 7 rebounds untuk memastikan timnya memetik kemenangan ke-13 dalam 15 pertandingan terakhir.

Namun, malam itu tak sepenuhnya mengesankan bagi James. Saat pemanasan dia mengalami insiden yang menggelitik dan memancing senyum. Bintang Cavs tersebut hanya bisa kaget saat terkena lemparan bola basket tepat di wajahnya!

Dengan hasil ini, 76ers tetap terpuruk sebagai tim dengan performa terburuk pada musim ini. Mereka baru membukukan empat kemenangan dan telah kalah 36 kali.

Performa Jahlil Okafor yang mencetak 21 point ditambah sumbangan 18 poin serta 10 assists dari Ish Smith tak mampu mengantar Sixers bangkit dari periode buruk mereka.

Yang menarik, meskipun Sixers tampil sangat buruk, fans tetap setia mendampingi. Pertandingan kandang selalu mampu menarik animo penonton.

Pada pertandingan ini, sebanyak 19.226 penonton datang menyesaki kandang Sixers. Tentu saja mereka berharap melihat penampilan vintage James, serta disempurnakan dengan kemenangan Sixers. Sayangnya, harapan yang kedua gagal terwujud pada pertandingan ini.

Video Populer

Foto Populer