Sukses


Tak Konsisten, Aspac Tetap Menang atas NSH

Bola.com, Malang - Aspac Jakarta memetik kemenangan saat berhadapan dengan NSH Jakarta pada lanjutan Indonesian Basketball League (IBL 2016) di GOR Bima Sakti, Malang, Senin (1/2/2016). Aspac mengalahkan NSH dengan skor 60-45.

Meski menang, permainan Aspac sebenarnya tak menyakinkan. Pasukan Jugianto Kuntardjo tampil tak konsisten dalam pertandingan ini.

Pada kuarter pertama, Aspac sempat tertinggal 10-15 dari NSH. Oki Wira Sanjaya dkk. mengamuk pada kuarter kedua. Tambahan 20 poin pada kuarter ini membuat Aspac berbalik unggul 30-21.

Performa Aspac kembali jeblok pada kuarter ketiga. Pemegang empat gelar juara kompetisi basket Indonesia tersebut hanya mencetak 7 poin. Pada kuarter terakhir, Aspac kembali tampil impresif. Tambahan 23 poin membawa Aspac menang dengan skor 60-45.

Andakara Prastawa Dhyaksa menjadi bintang Aspac dalam laga ini dengan torehan 15 poin, 2 rebound, dan 5 assist. Sedangkan Ferdinan Damanik mencetak 11 poin dan 5 rebound untuk timnya.

Di kubu NSH, Azzaryan Pradhitya menjadi pemain NSH yang paling mencolok penampilannya. Pada laga ini, shooting guard NSH itu mencetak 19 poin, 5 rebound, dan 1 assist. Sayang, hanya Adit yang mampu tampil gemilang dalam pertandingan ini.

Selanjutnya, Aspac akan bertemu Garuda Bandung, 3 Februari 2016. Laga ini diyakini berlangsung sengit karena Garuda tampil luar biasa pada IBL 2016.

Video Populer

Foto Populer