Sukses


Simona Halep: Serena Williams Kini Bisa Dikalahkan

Bola.com, Doha - Petenis nomor empat dunia, Simona Halep memprediksi kejayaan Serena Williams bakal berakhir. Menurutnya, setiap petenis kini sudah saling memperlihatkan persaingan sengit, sehingga bukan tak mungkin jika dominasi Serena akan terhenti.

Dalam konferensi pers jelang turnamen Qatar Terbuka, Senin (22/2/2016), Halep mencontohkan keberhasilan Angelique Kerber dan Flavia Penneta yang masing-masing menjuarai Australia Terbuka 2016 dan AS Terbuka 2015. Keduanya keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Serena Williams di partai final.

"Saya rasa setiap turnamen kini lebih terbuka, semua orang bisa menang. Saya tahu Serena masih ada di sana dan sangat kuat. Tapi seperti yang saya sebutkan, Kerber dan Penneta bisa juara. Jadi saya yakin juga punya kesempatan serupa," ucap Halep seperti dikutip The Telegraph, Selasa (23/2/2016).

"Ini kesempatan bagi kami untuk berjuang memenangkan grand slam. Kami hanya butuh waktu dan kepercayaan diri. Kenapa tak mungkin bisa mengalahkan Serena? Ia bisa dikalahkan," lanjut petenis asal Rumania tersebut.

Halep juga optimistis bakal meraih gelar perdana grand slam di musim ini. Prestasi terbaiknya dalam ajang grand slam adalah ketika menjadi runner-up Prancis Terbuka 2014.

"Kenapa tidak meraih gelar grand slam? Kita lihat saja nanti," tegas Simona Halep.

Video Populer

Foto Populer