Sukses


Hasil Lengkap Laga Kualifikasi Piala Thomas dan Uber Hari Ini

Bola.com, Hyderabad - Tim-tim besar tak menemui hambatan berarti pada laga pertama Kualifikasi Piala Thomas dan Uber di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Senin (15/2/2016). Empat tim kuat bahkan berhasil melakukan sapu bersih alias menang sempurna 5-0.

Tim Thomas Tiongkok memenangi laga pertama di Grup A melawan Singapura. Namun, kemenangan itu tak didapatkan dengan mudah. Tim Tiongkok dipaksa bekerja keras meladeni perlawanan sengit para pemain Singapura dan hanya menang tipis 3-2.

Pada pertandingan berikutnya, giliran Korea Selatan yang meladeni perlawanan Filipina di Grup D. Salah satu negara penghasil pebulutangkis hebat dunia tersebut bukan lawan sepadan bagi sang rival. Tim Negeri Ginseng tersebut menang telak 5-0.

Sapu bersih kemenangan juga dilakukan Tim Thomas Indonesia di Grup C. Menghadapi Maladewa, tim Merah Putih menunjukkan kelasnya dengan memetik kemenangan 5-0. Lima wakil Indonesia berhasil menang dengan skor telak.

Tim Thomas China Taipeh yang juga bergabung di Grup C gagal menyapu bersih kemenangan. Meladeni Thailand, tim China Taipeh kehilangan satu poin, dan menang 4-1.

Sementara itu, di Kualifikasi Piala Uber, tim putri Tiongkok terlalu tangguh bagi Hong Kong. Para pemain Negeri Tirai Bambu menang sempurna 5-0 pada laga Grup A tersebut. Adapun pada pertandingan Grup B, tim Uber Thailand juga menang 5-0 atas Sri Lanka. 

Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Thomas dan Uber, Senin (15/2/2015): 

Piala Thomas

Tiongkok Vs Singapura 3-2 

Korea Selatan Vs Filipina 5-0

Indonesia Vs Maladewa 5-0 

China Taipeh Vs Thailand 4-1

 

Piala Uber 

Tiongkok Vs Hong Kong 5-0

Thailand Vs Sri Lanka 5-0

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer