Sukses


Legenda Bulutangkis: Coaching Clinic untuk Picu Motivasi Pemain

Bola.com, Bogor - Legenda bulutangkis Indonesia, Liem Swie King dan Christian Hadinata, mendapat kesempatan berbagi ilmu kepada atlet muda Indonesia. Keduanya ikut serta dalam kegiatan coaching clinic yang digelar Bakti Olahraga Djarum Foundation di hanggar skadron udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 19-20 Februari.

Keduanya mendukung penuh kegiatan seperti ini. Diharapkan, kegiatan coaching clinic ini tak hanya memunculkan bibit yang punya potensi, tetapi juga bisa membangkitkan semangat pemain muda untuk mencintai bulutangkis.

"Saya merasa kegiatan ini sangat positif untuk membangkitkan motivasi anak-anak muda. Saya yakin dengan adanya ajang ini bisa membangkitkan semangat pemain muda untuk lebih mencintai bulutangkis. Kami ingin memberikan semangat kepada mereka," kata Liem Swie King kepada wartawan.

Sama seperti Liem Swie King, Christian Hadinata juga berharap ajang ini bisa memotivasi pelatih dan pemain yang ikut serta. "Kami sangat berharap pelatih dan atlet usia dini bisa termotivasi. Kualitas mereka, tak hanya fisik tapi juga fisik, bisa meningkat," tuturnya.

Namun, ada hal yang dirasakan Christian masih kurang. Waktu penyelenggaraan dinilainya masih sangat kurang. "Sayangnya waktu coaching clinic tidak lama," tutur Christian.

Coaching clinic ini merupakan bukti komitmen Djarum Foundation untuk terus menyemarakkan olahraga bulutangkis Indonesia. Setelah di Bogor, Djarum Foundation juga akan menggelar kegiatan yang sama di Banyuwangi dan sekitarnya pada April 2016.

Video Populer

Foto Populer