Sukses


Liem Swie King dan Christian Hadinata Bagi Ilmu ke Pemain Muda

Bola.com, Bogor - Komitmen Bakti Olahraga Djarum Foundation untuk melestarikan olahraga bulutangkis Indonesia terus diperlihatkan dengan menggelar coaching clinic di hanggar skadron udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 19-20 Februari.

Coaching clinic ini digelar dalam tiga sesi, yaitu untuk pelatih, pemain usia 10-12 tahun, dan pemain 13-15 tahun di lingkup Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Mereka mendapatkan ilmu dari legenda bulutangkis seperti Liem Swie King, Christian Hadinata, Sigit Budiarto, dan Maria Kristin Yulianti.

Ini bukan pertama kali Djarum Foundation menggelar coaching clinic. Djarum Foundation juga telah melakukan hal yang sama di beberapa daerah di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

"Ini sudah kesekian kalinya kami keliling Indonesia, menyebarkan ilmu bulutangkis yang paling dasar. Kami juga mengundang mantan juara. Ini sebagai bukti komitmen kami untuk melestarikan olahraga bulutangkis di Indonesia. Komitmen kami untuk pembinaan juga sangat tinggi," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppi Rosimin, kepada wartawan dalam sesi konferensi pers.

Ajang ini juga tak lepas dari kepedulian Lanud Atang Sendjaja terhadap olahraga bulutangkis. Selain coaching clinic, Lanud Atang juga konsisten menggelar kejuaraan bulutangkis setiap tahunnya.

"Selain bukti komitmen kami, kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara ulang tahun Lanud Atang Sendjaja yang ke-54," ujar Letkol Penerbang, Agni Prayogo.

Setelah Bogor, Djarum Foundation akan menggelar coaching clinic di daerah Banyuwangi dan sekitarnya pada April 2016. "Di Banyuwangi animonya sangat tinggi untuk itu harus kami datangi. Setelah itu baru lihat perkembangan mau ke mana lagi," tutur Yoppi.

Persiapan Gloria Emanuelle Widjaja Jelang Swiss Terbuka 2021

Video Populer

Foto Populer