Sukses


Video: Lucunya, Ronaldo Nyanyikan Lagu Rihanna di Toilet Pesawat

Bola.com, Madrid - Melihat kelihaian Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau memang bukan sesuatu yang asing. Akan tetapi, bagaimana jika megabintang asal Real Madrid itu bernyanyi? Berikut videonya.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Ronaldo menyanyikan lagu Stay milik Rihanna. Awalnya, pemain berkebangsaan Portugal itu cukup bagus dalam menyanyikannya. Namun, suara CR7 tidak sampai ketika menyanyikan nada tinggi.

Uniknya, hal tersebut bukan dilakukan di panggung. Ronaldo bernyanyi dengan semangat tinggi di toilet pesawat dalam perjalanan usai membela Portugal di laga internasional.

Sebelum bernyanyi, Ronaldo sempat berseloroh. "Oke, ini bagian kerennya." Setelah bernyanyi, pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan tepukan tangan dan pujian dari rekan-rekannya.

Ini merupakan bagian dari teaser film dokumenter "Ronaldo". Rencananya film ini akan tayang di bioskop mulai 9 November 2015.

Kemampuan Ronaldo dalam menjebol jala lawan memang tak perlu diragukan lagi. Pemain asal Portugal itu menciptakan 326 gol dari 315 partai bersama Real Madrid. Namun, kemampuan bernyanyi Cristiano Ronaldo agaknya masih perlu banyak diasah.

Berikut Videonya:

  

Sumber: vidio.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer