Sukses


Ngotot Langgar Lalu Lintas, Gareth Bale Dibentak Polisi

Bola.com, Madrid - Berstatus sebagai pemain top dunia tak membuat Gareth Bale mendapat perlakuan istimewa ketika berada di jalan raya. Saat mencoba melanggar lalu lintas, megabintang Real Madrid itu dibentak polisi Kota Madrid.

Kejadian itu terjadi pasca El Real menang 3-1 atas Real Sociedad yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015) malam WIB. Ketika hendak meninggalkan Bernabeu dengan mobil Audi hitam miliknya, Bale coba berbelok ke kiri.

Padahal, polisi sudah memberi tanda jika Bale harus berbelok ke kanan, karena di jalan tersebut berlaku satu arah. Namun, winger timnas Wales itu tetap ngotot dengan memperlihatkan gerakan tangan ingin berbelok ke kiri.

Bahkan, dia mencuri-curi kesempatan untuk bisa memacu mobilnya ke arah kiri dengan melewati sang polisi. Akan tetapi, petugas polisi Kota Madrid bertindak tegas dan meneriakkan "Jalan ini untuk satu arah, tuan!" ucap salah seorang polisi kepada Bale.

Alhasil, mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun harus mengikuti aturan dan mengendarai mobilnya ke arah kanan. Demikian dilansir AS.

Gareth Bale tampil impresif saat Real Madrid bersua Real Sociedad. Meski tak mencetak gol, Bale turut membawa Madrid meraih kemenangan 3-1. Bahkan, dia dinobatkan sebagai man of the match berkat performa apiknya dalam pertandingan tersebut.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer