Sukses


Jadwal Siaran Langsung: MU Vs Southampton, Arsenal Vs Chelsea

Bola.com — Premier League pekan ke-23 akan diwarnai partai big match antara Arsenal dan Chelsea, di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2016). Sementara itu, dua klub papan atas lainnya, Manchester City akan menghadapi West Ham United dan Leicester bakal menantang Stoke City. 

Arsenal membutuhkan poin penuh demi menjaga persaingan gelar juara. Namun, Chelsea bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh, meski skuat asuhan Guus Hiddink itu masih terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League. 

Jika Arsenal gagal meraih kemenangan, posisi di papan atas klasemen dipastikan bakal berubah. Maklum, di atas kertas, City bukanlah lawan seimbang bagi West Ham, sedangkan Leicester tentunya akan mendapat keuntungan bermain di kandang saat menghadapi Stoke. 

Di ajang La Liga, Juventus akan menjalani partai berat melawan AS Roma, di Juventus Stadium, Minggu (24/1/2016). Juventus yang penampilannya mulai meningkat, mau tidak mau membutuhkan poin penuh agar dapat menyalip posisi Napoli di puncak klasemen sementara. 

Sementara itu, pada ajang La Liga, Barcelona akan bertandang ke La Rosaleda Stadium, markas Malaga, Sabtu (23/1/2016). Satu hari setelahnya, Real Madrid akan mencoba meneruskan tren positif meraih kemenagan besar ketika menghadapi Real Betis, di Estadio Benito Villamarín. 

Jadwal Siaran Langsung 23-35 januari 2016 (Bola.com/Samsul Hadi)

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer