Sukses


Setelah Ronaldo, Giliran Modric Rasakan Skill Memikat Zidane

Bola.com, Madrid - Setelah Cristiano Ronaldo, kini giliran Luka Modric yang merasakan kehebatan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat mengeksekusi bola mati, pada sesi latihan Los Blancos, Kamis (21/1/2016). 

Ronaldo sebelumnya dikabarkan mendapat "kursus" singkat mengeksekusi tendangan bebas dari Zidane, Rabu (20/1/2016). Menurut Marca, dari 10 kali kesempatan, Zidane berhasil melesakkan delapan kali bola ke gawang, sementara Ronaldo hanya mampu dua kali menceploskan bola. 

Kali ini, Modric pun berkesempatan merasakan kepiawaian Zidane. Dalam video berdurasi 33 detik yang dilansir AS, Zidane terlihat meminta para pemain skuat Los Galacticos untuk berlatih menyambut umpan lambung dari eksekusi bola mati. 

Zidane berperan sebagai penendang bola. Dalam satu kesempatan, mantan playmaker Juventus tersebut mengirimkan umpan lambung akurat kepada Modric yang langsung meneruskannya dengan tendangan voli keras.

Latihan ini merupakan persiapan Madrid untuk menyambut laga La Liga melawan Real Betis, di Estadio Benito Villamarín, Senin (25/1/2016). Madrid sementara menduduki peringkat ketiga klasemen dengan poin 43 dari 20 laga, tertinggal empat angka dari Atletico madrid di posisi pertama. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer