Sukses


Model Seksi Ini Tertekan Dipacari Neymar

Bola.com, Sao Paulo - Menjadi kekasih seorang pesepakbola terkenal mungkin menjadi impian hampir seluruh gadis-gadis di dunia. Namun, yang dialami Bruna Marquezine malah sebaliknya. Model seksi asal Brasil ini merasa tertekan ketika menjadi pacar bomber Barcelona, Neymar.

Pada Agustus tahun lalu, hubungan Neymar dan Bruna harus kandas. Belakangan, penyebab berakhirnya hubungan tersebut tak lain karena Neymar enggan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Bruna.

Hubungan Neymar dan Bruna kala itu juga menjadi sorotan media, dan hal ini membuat model berusia 19 tahun ini tertekan. Neymar juga disebut-sebut menolak untuk segera menikahi Bruna, karena merasa usia keduanya masih terlalu muda.

"Hubungan saya dengan Neymar menjadi sorotan media, bahkan seluruh dunia. Mulanya saya senang dengan perhatian itu, tapi kemudian segalanya menjadi diberitakan, hingga akhirnya saya memilih berbicara seperlunya," ungkap Bruna, seperti dilansir Globo.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

2 dari 2 halaman

2

Bruna belakangan terlihat lebih cantik setelah hubungannya berakhir dengan pemain yang juga andalan Timnas Brasil tersebut. Bruna juga berjanji, ketika dia menjalin hubungan dengan pria lagi, dia tak akan banyak mengumbarnya di media.  

Selain itu, Bruna juga menolak membicarakan lagi tentang bagaimana hubungan dia dengan Neymar saat ini setelah putus. Bruna memilih untuk terus menjalani hidupnya dan meniti karier sebagai aktris terkenal di Brasil.

"Saya tidak akan mengunci diri lagi di apartemen saya. Tapi sungguh, saya tidak ingin lagi berbicara tentang hubungan pribadi saya kepada media," ujar dia.

 

Video Populer

Foto Populer