Sukses


Zeman Puji Gaya Bermain Lazio

Bola.com, Cagliari - Pelatih Cagliari Zdenek Zeman mengakui Lazio memainkan sepak bola terbaik di Italia. Pada lanjutan ajang Serie A, Sabtu (4/4) malam WIB, Cagliari akan menjamu Lazio di Stadio Sant'Elia. Di atas kertas, Cagliari tertinggal jauh dari sang calon lawan.

Hingga giornata 29 ini, Lazio ada di posisi tiga klasemen sementara dengan 52 poin sedangkan Cagliari tercecer di urutan ke-18 dengan 21 poin.

"Kami harus mengandalkan keinginan, konsentrasi dan motivasi," katanya mantan pelatih Roma ini.

"Kami tidak bisa mengharapkan hadiah dari siapapun. Jadi kami akan memberikan semuanya dan cara yang memungkinan untuk mendapatkan hasil melalui sepak bola yang baik.” Tambah Zeman.

The Aquile, julukan Lazio, telah mengumpulkan enam kemenangan berturut-turut di Serie A hingga mereka mampu naik ke tempat ketiga. Sementara dari delapan laga Cagliari, enam diantaranya adalah kekalahan. Dua hasil lainnya adalah imbang yang diperoleh saat kontra Torino dan Empoli.

Malam nanti Cagliari tak akan diperkuat oleh Luca Ceppitelli yang terkena sanksi akumulasi kartu dan Marco Capuano yang cedera otot. Sementara tiga pilar Lazio juga mengalami cedera, yakni Stefan Radu, Filip Djordjevic, dan Santiago Gentiletti.

Baca juga :

AC Milan Selangkah Lagi Jatuh ke Tangan Pengusaha Tiongkok

Inikah Gaya Rambut Terburuk Pesepakbola?

Murray tantang Djokovic di Semi Final Miami Open 

Video Populer

Foto Populer