Sukses


Hummels Segera Gabung United?

Bola.com, Dortmund- Spekulasi masa depan Matt Hummels di Borussia Dortmund masih belum jelas. Namun sang pemain telah menyatakan niatnya untuk hengkang musim depan.

Namun seperti berita yang dilansir Metro, Hummels diam-diam  mengatakan kepada kompatriotnya bahwa dia akan hijrah ke Premier League musim depan untuk bergabung dengan Manchester United.

"Dia tengah bersiap-siap pergi dan dia sudah mengisyaratkan bahwa transfer kepindahannya akan diselesiakan dalam waktu dekat," kata rekan Hummels yang tak disebutkan namanya itu.

Sulitnya peluang untuk menembus kompetisi Eropa menjadi alasan utama Hummels ingin pindah ke klub yang mampu memberikan kesempatan bermain di kompetisi besar.

Louis van Gaal memang berminat untuk mendatangkan bek berkebangsaan Jerman itu ke Old Trafford. MU juga telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pounsterling atau Rp 675 miliar.

Jika Hummels bergabung dengan United nanti, tentunya akan semakin memperkuat lini belakang skuat asuhan Van Gaal. Hummels dinilai sebagai salah satu bek tengah terbaik di Eropa.

Baca juga:

Ancelotti: Saya Akan Kembali ke AC Milan

Ferguson Tak Setuju Penggunaan Teknologi di Sepak Bola 

Jelang Lawan Villa, MU Dapat Kabar Buruk

Video Populer

Foto Populer