Sukses


Montella: Berani Serang Fiorentina, Juventus?

Bola.com, Florence - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella menantang kepada Juventus untuk menyerang klubnya dengan sekuat tenaga saat mereka bertemu di semifinal Coppa Italia.

La Viola mengantongi keunggulan 2-1 dari leg pertama babak semifinal Coppa Italia di mana Mohamed Salah memborong dua gol di Juventus Stadium. Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, Montella, yang sempat menangani AS Roma selama kurang lebih setahun, menyebut  laga akan berjalan terbuka dan percaya Juventus akan langsung mengambil inisiatif serangan.

"Saya pikir laga nanti ak menjadi laga yang terbuka dan sangat sulit. Fiorentina bakal melawan tim yang sangat kuat baik saat bermain di kandang dan tandang. Namun kami ingin bermain secara terbuka tanpa terlalu banyak kalkulasi. Pertandingan besok akan menjadi pengalaman baik bagi tim dan suporter, Fiorentina tahu kualitas sendiri dan akan memaksimalkannya," jelas Montella kepada media.

Meski timnya berada dalam posisi yang lebih menguntungkan, Montella meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus sembari mengklaim kalau Juventus bakal tampil terbuka.

"Kami memiliki keunggulan yang sangat sedikit ketimbang Juventus dan bermain melawan mereka seharusnya memberikan motivasi lebih bagi skuat ini. Tim terbaik tahu apa yang harus dilakukan dalam sebuah pertandingan dan saya mengharapkan Juventus akan menyerang dengan kekuatan penuh. Namun Fiorentina tidak akan duduk diam dan bermain pasif karena itu akan menjadi sebuah tindakan yang kontra-produktif."

Pada Kamis (9/4/2015), Napoli akan menghadapi Lazio di pul lainnya setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama. Kedua pemenang pertandingan nanti akan saling berhadapan di babak final yang rencananya akan digelar di Stadio Olimpico Roma.

Baca Juga:

Mourinho Salahkan Courtois Terkait Gol Spektakuler Charlie Adam

Prakiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona

Tampil Ciamik, Juventus Kandaskan Empoli

 

 

 

Video Populer

Foto Populer