Sukses


Mueller: Cedera Bukan Alasan Kami Kalah

Bola.com, Jakarta Striker Bayern Muenchen, Thomas Muller, mengatakan timnya tidak dapat menggunakan cedera sebagai alasan. Pasalnya Kamis (9/4) dini hari WIB nanti, mereka akan berlaga di perempat final Piala DFB mengahadapi Bayer Leverkusen.

Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 1-0 atas Borussia Dortmund di Bundesliga pada Sabtu lalu. Namun mendekati Piala DFB pertengahan pekan, skuad mereka menipis.

Bastian Schweinsteiger dan Franck Ribery (cedera pergelangan kaki) akan melewatkan perjalanan ke BayArena, sementara Arjen Robben (perut) dan David Alaba (lutut) juga absen.

Holger Badstuber bisa tampil, namun menurut Muller potensi bek serba guna itu bahkan belum mampu menutupi masalah Guardiola yang tengah dalam upaya membawa Bayern pada treble winner.

Akan tetapi, Muller menyatakan optimisme dalam laga kontra Leverkusen nanti. “Kami harus mengusahakan yang terbaik dari (cedera krisis) sebagai sebuah tim dan menyelamatkan situasi, kita masih akan memiliki tim Super keluar di lapangan," jelasnya dikutip Goal.

"Leverkusen berada dalam kondisi yang baik tapi tidak akan berimbas pada kami jika kami menunjukkan tekad dan melakukan hal yang sama untuk menang seperti yang kami lakukan pada Dortmund.”

"Ini pertandingan sistem gugur dan ada banyak yang dipertaruhkan sehingga kita tidak akan membuang kesempatan, kita akan mempertahankan dengan baik sebagai sebuah tim,” tutupnya.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS? 

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer