Sukses


Bintang Timnas Irlandia Pacari Taylor Swift?

Bola.com, Orlando - Penyanyi pop kondang Taylor Swift dikabarkan menjalin cinta dengan pemain bertahan Timnas Republik Irlandia yang kini memperkuat klub Orlando City, Sean St Ledger. Benarkah?

Rumor tersebut mencuat setelah Ledger pada Januari lalu memosting foto mesranya bersama Taylor Swift di akun jejaring sosial Instagram. Sayangnya karena Ledger kurang terkenal, foto itu hanya mendapatkan 273 tanda like.

Legder pun angkat bicara mengenai rumor tersebut. "Saya rasa Taylor Swift masih berkencan dengan seorang dj," kicau Ledger di akun jejaring sosialnya, @seanstledger12.

"Sejauh ini, dia belum pernah menonton saya bertanding. Saya rasa dia akan menonton salah satu pertandingan klub New York. Kita lihat saja," ia menambahkan.

Ledger tercatat memiliki 37 caps membela Timnas Irlandia. Pada 2008 lalu, pemain berusia 30 tahun itu pernah menjadi Pemain terbaik Preston North End.

Ledger bergabung bersama Orlando City pada 5 Maret 2015 lalu, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub Leicester City.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS?

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer