Sukses


Pelatih Brasil Sarankan Juventus Gaet Oscar

Bola.com, Turin - Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga menyarankan Juventus untuk segera mendatangkan playmaker Chelsea, Oscar. Menurutnya, kehadiran Oscar akan semakin memperkuat lini tengah Si Nyonya Tua.

Dunga memiliki kekaguman tersendiri pada pemain yang juga turut memperkuat Brasil dalam ajang pertandingan persahabatan pertengahan bulan lalu.

"Oscar memiliki teknik, kemampuan membaca situasi dan berperan sebagai gelandang serba bisa," puji Dunga seeprti dikutip dari Football Italia, sabtu (11/4/2015).

"Ia mengingatkan saya pada Roberto Baggio, dia juga memiliki kesamaan dengan Massimiliano Allegri," lanjut pelatih berusia 51 tahun itu.

Belakangan ini Chelsea dikabarkan ingin menjual Oscar. Penampilan tidak konsisten gelandang 23 tersebut sepanjang musim ini membuatnya mendapat kritikan tajam dari berbagai kalangan. Namun Dunga menilai performa naik turun seorang pemain adalah sesuatu hal wajar dalam dunia sepak bola.

Jika keputusaan Chelsea menjual Oscar sudah bulat maka hal ini menjadi lampu hijau bagi Bianconeri untuk segera menggaetnya. Apalagi, Paul Pogba kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Juventus Stadium di akhir musim ini. 

"Saya katakan kepada Allegri bahwa Oscar pemain kuat dan baik. Tentunya ia akan sangat berkontribusi bagi Carlos tevez dan Alvaro Morata di lini depan," ujar Dunga.

Baca juga:

Mourinho Bela Performa Buruk Oscar Musim Ini

Chiellini: Juventus Tak Pikirkan Raih Treble

Jungkalkan Fiorentina, Juventus Melenggang ke Final

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Oscar

  • Carlos Dunga

Video Populer

Foto Populer