Sukses


Duh, Bintang Liverpool Hisap '200 Batang Rokok'

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Raheem Sterling kembali membuat kontroversi. Penggawa timnas Inggris itu tertanggkap kamera sedang menghisap sisha. Kini, foto Sterling yang tengah menikmati sisha telah tersebar luas di media sosial.

Dengan menggunakan kaos putih, pemain 20 tahun itu terlihat bersantai sambil menghisap pipa sisha yang berwarna orange. Dalam gambar tersebut terdapat tulisan "1 down another 3 to go" yang diduga masih ada sisha-sisha lain yang siap untuk dihisap.

Menurut sejumlah pakar, menghisap sebuah sisha setara dengan menghisap 200 batang rokok.

"Sisha seperti rokok yang mengandung nikotin, tar, karbon mnoksida dan logam berat seperti arsenik dan timah," demikian pernyataan British heart Foundation, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (12/4/2015).

"Akibatnya, perokok Sisha beresiko sama seperti merokok seperti penyakit jantung, kanker dan gangguan pernafasan," lanjut peryataan tersebut.

Hal ini tentu membuat fans Liverpool semakin kecewa terhadap Sterling. Apalagi, pemain bernomor punggung 31 tersebut keukeuh enggan memperpanjang kontraknya di Anfield.

Hal ini bukanlah ulah nakal Sterling yang pertama. Sebelumnya pemain yang santer dikabarkan bakal hijrah ke Arsenal itu juga pernah berpesta tiga hari di sebuah klub malam London. Alhasil, sehari setelahnya ia merasa 'lelah' bermain untuk timnas Inggris pada lanjutan kualifikasi Euro 2016.

Hingga kini baik Sterling maupun Liverpool belum mau berkomentar mengenai foto kontroversial tersebut.

Baca juga:

Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Tidak Dijual, Wenger Minta Man City Lupakan Wilshere

Wenger Doakan Burnley Agar Tak Terdegradasi

Video Populer

Foto Populer