Sukses


Selingkuhi Adik Ipar, Giggs Akhirnya Dimaafkan Ayah

Bola.com, Manchester - Ryan Giggs akhirnya meminta maaf kepada diknya, Rhodri, terkait perselingkuhannya dengan adik iparnya, Natasha. Sang ayah, Dany Wilson, menyambut positif skiap Giggs tersebut.

Permintaan maaf itu baru terucap dari mulut Giggs setelah empat tahun kasus perselingkuhan itu berlalu. Mantan pemain MU itu diklaim telah menelepon Rhodri demi memperbaiki hubungan keduanya.

Sejak perselingkuhan dengan Natasha terungkap ke publik, kakak-beradik itu tak bertegur sapa. Rhodri mengaku geram dengan perilaku sang kakak yang menghancurkan pernikahannya.

"Setidaknya Giggs meminta maaf dan itu adalah langkah besar. Saya bilang kepada Rhodri dan jika Giggs ingin meminta maaf kepada saya, maka dia tahu harus dimana mencari saya," ungkap Wilson seperti dilansir Daily Star.

"Semoga saja, kami semua bisa menyatukan kembali hubungan keluarga ini dan kami bisa hidup normal," Wilson menambahkan.

Sebelumnya, Giggs sudah meminta maaf kepada Rhodri. Mereka pun tampak minum bersama saat malam Paskah di sebuah kelab malam di Kota Manchester.

Perselingkuhan Giggs dan Natasha terungkap tahun 2011 lalu. Natasha mengaku sudah delapan tahun berselingkuh dengan Giggs dan sempat melakukan aborsi satu pekan sebelum hari pernikahannya dengan Rhodri.

Baca Juga:

Pelatih Madrid Kecam Kartu Kuning Ronaldo

Ronaldo dan James Menangkan Madrid atas Vallecano

Varane Ingin Madrid Sapu Bersih Kemenangan di La Liga

Video Populer

Foto Populer