Sukses


Schurrle Wanti-wanti Wolfsburg Agar Tak Remehkan Napoli

Bola.com, Wolfsburg - Pemain sayap VfL Wolfsburg, Andre Schurrle menegaskan timnya tak boleh memandang remeh kekuatan Napoli di leg pertama perempat final Liga Europa. Menurutnya, Napoli memiliki sektor depan yang sangat berbahaya. 

Pemain berusia 24 tahun itu turut membawa Wolfsburg lolos ke perempat final usai menyingkirkan Inter Milan di babak 16 besar. Kini, dia pun mengusung misi serupa saat The Wolves bersua Napoli di perempat final.

Pada leg pertama, Wolfsburg akan lebih dulu menjamu Napoli di Volkswagen Arena, Jumat (17/4/2015) dini hari WIB. Sedangkan di pertemuan kedua, giliran Partenopei yang meladeni perlawanan Wolfsburg di San Paolo, 24 April mendatang.

"Saya pikir laga Wolfsburg-Napoli adalah final kepagian karena kami adalah dua tim kuat yang tersisa. Memang sulit bagi tim untuk berlaga di San Paolo jadi kami harus memastikan kemenangan di kandang. Secara personal, saya takut dengan kualitas Gonzalo Higuain tetapi secara umum sektor lini depan Napoli kuat dan kami harus waspada," kata Schurrle.

Mantan pemain Chelsea itu kemudian memberikan sanjungan kepada juru gedor veteran Lazio, Miroslav Klose yang tetap menjadi inspirasi Biancoceleste meski usianya tak lagi muda.

"Klose adalah pemain dan pria yang luar biasa. Saya bermain di tim nasional Jerman di umur 19 tahun tapi alih-alih memandang saya sebagai rival justru ia memberikan banyak masukan. Bagi saya dia seperti ayah kedua dan perlakuan ini tak hanya diberikan kepada pemain tertentu tapi semua pemain."'

"Kendati Miroslav memenangkan Piala Dunia dan mencetak rekor gol di ajang tersebut, komitmennya tetap 100 persen. Saya mengaguminya dan kepintaran bersepak bola. Saya harap bisa bertanding melawannya di Liga Champions tahun depan," pungkasnya.

Baca Juga:

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer