Sukses


Puji Skuat, Juru Racik Taktik Porto Minta Timnya Waspadai Bayern

Bola.com, Porto - Porto dalam posisi yang tidak diunggulkan saat menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama perempat Liga Champions di Estadio Do Dragao, dinihari WIB nanti. Meski begitu, pelatih Porto Julen Lopetegui tidak berkecil hati dan meminta timnya tetap fokus menatap laga nanti.

Agar timnya kian bersemangat, Lopetegui pun melontarkan pujian kepada pasukannya yang sukses menembus babak perempat final dan berada sejajar dengan tim-tim elit benua Eropa.

"Saya memikirkan ambisi dan imajinasi. Untuk itu, saya ingatkan semua pemain untuk menang dan mendapatkan tiket semi final," kata Lopetegui dengan penuh semangat seperti dilansir UEFA.com.

Soal calon lawan yang akan dihadapi timnya, ia tetap memberikan kewaspadaan ekstra. Meskipun, kabarnya beberapa pemain Bayern tidak akan bermain pada leg pertama perempat final.

"Bayern masih memiliki 7 sampai 8 pemain juara dunia di lapangan untuk dimainkan," kata mantan punggawa Barcelona di era 1990-an tersebut. "Kami harus fokus pada orang-orang yang akan bermain (tim inti)," pungkasnya. (Tengku Sufiyanto)

Baca juga :

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer