Sukses


Ditumbangkan Porto, Beckenbauer Murka Akan Performa Bayern

Bola.com, Porto - Legenda Bayern Muenchen Franz Beckenbauer mengklaim tidak ada pelajaran positif yang bisa didapatkan mantan timnya saat menelan kekalahan 1-3 dari Porto di Liga Champions, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.

Dua gol dari Ricardo Quaresma dan sebiji gol via Jackson Martinez mengamankan satu kaki Porto di babak semifinal turnamen kelas satu Eropa tersebut. Menanggapi kekalahan Die Rotten, Beckenbauer tak segan-segan memberikan kritik kepada Thomas Mueller dkk yang hanya bisa membalas lewat Thiago Alcantara.

"Saya tidak melihat satu pun pemain Bayern yang bermain dengan performa normal. Malam ini menjadi malam yang kelam, peristiwa ini bisa terjadi kapan saja dan malam ini salah satu contohnya."

"Ketika kiper atau bek-bek anda bermain dengan sangat buru maka itu adalah hal yang biasa. Namun para pemain Bayern "bekerja sama" untuk mendapatkan hasil buruk ini," murka pria 69 tahun itu kepada Sky.

Hasil ini membuat pemuncak klasemen Bundesliga itu harus menang 2-0 agar harapan lolos ke fase empat besar tetap terjaga saat menjamu Porto di Allianz Arena pada laga leg kedua, Selasa (21/4/2015) waktu setempat.

Baca juga :

Gareth Bale Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

"Jangan Ulang Kesalahan Serupa Lawan Atletico, Madrid!"

Pulih Cedera, Mandzukic Siap Tampil Lawan Madrid

Video Populer

Foto Populer