Sukses


Jelang Lawan Sevilla, Zenit Dapat Angin Segar

Bola.com, Zenit - Kabar baik menghampiri Zenit St Petersburg jelang bertandang ke Spanyol menghadapi Sevilla pada babak perempatfinal Liga Europa di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Jumat (17/4/2015) dini hari WIB.

Pelatih Zenit, Andre Villas-Boas, mengungkapkan tiga pemain sudah bisa kembali memperkuat Zenit antara lain Ezequiel Garay, Oleg Shatov, dan Anatoliy Tymoshchuk. Ketiganya telah pulih dari cedera dan siap bertanding di leg pertama nanti.

"Mereka tidak dimainkan dalam pertandingan terakhir karena saya tidak ingin mengambil resiko cedera. Namun Garay, Shatov dan Tymoshchuk dipastikan akan bermain besok," kata Villas-Boas seperti dikutip dari FourFourTwo, Kamis (16/4/2015) WIB.

Tentu saja ini merupakan angin segar bagi AVB yang sebelumnya telah kehilangan empat pilarnya Hulk, Danny, Igor Smolnikov dan Domenico Criscito yang mendapat larangan bertanding akibat akumulasi kartu.

"Empat pemain tersebut jelas tak bisa bermain di pertandingan pertama ini, namun saya berharap mereka bisa tampil di leg kedua nanti," lanjut eks-pelatih Chelsea itu.

Meski tak diperkuat pilar pentingnya, pelatih berkebangsaan Portugal itu tetap optimis mampu meraih hasil maksimal di kandang Sevilla.

"Jelas menjadi hal yang penting. Itu sebabnya kami ingin mendapat hasil yang baik sehingga kami bisa melangkah ke tahap berikutnya" kata AVB. 

 

Baca Juga:

Puji Skuat, Juru Taktik Porto Minta Timnya Waspadai Bayern

Pique:Jangan Jemawa Lawan PSG, Barca!

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

 

Video Populer

Foto Populer