Sukses


Pelatih Cile: Copa Amerika Harus Lebih Baik dari Piala Dunia!

Bola.com, Salvador - Jelang Putaran Final Copa Amerika 2015 di Cile yang akan berlangsung pada tanggal 11 Juni-10 Juli 2015, Pelatih Timnas Cile Jorge Sampaoli menegaskan kepada anak-anak asuhannya untuk menunjukan hasil yang lebih baik dari Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Saya punya antusiasme yang besar dan dikenakan dalam ajang Copa Amerika 2015, kita harus tunjukan hasil yanng lebih baik ketimbang di Brasil tahun lalu," ujar pelatih berkepala plontos tersebut, seperti yang dilansir situs resmi CONMEBOL.

Untuk mencapai hasil tersebut, Pelatih berkebangsaan Argentina memberikan instruksi agar anak-anak asuhnya bermain kolektif sebelum tergantung pada individualisme pemain andalan 'La Roja' tersebut, agar pertahanan lawan dapat dibongkar dalam setiap pertandingan.

"Saya memiliki komitmen untuk negara Cile. Untuk itu, kita terapkan serangan kolektivitas yang lebih efektif ketimbang serangan individualisme," kata Sampaoli

"Sehingga semua masyarakat Cile akan merasakan kegembiraan nantinya," tambahnya.

Terkait pemain yang akan diandalkan 'La Roja', Sampaoli mengungkapkan, Alexis Sanchez (Arsenal) dan Arturo Vidal (Juventus) akan saling bahu membahu dalam melakukan serangan di lini depan dan tengah.

"Kita maksimalkan Sanchez dan Vidal yang memiliki jam terbang profesional di Eropa," pungkas Sampaoli. (Tengku Sufiyanto)

 Baca Juga:

Puji Skuat, Juru Taktik Porto Minta Timnya Waspadai Bayern

Pique:Jangan Jemawa Lawan PSG, Barca!

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Video Populer

Foto Populer