Sukses


"Kami Kalah karena Kelelahan"

Bola.com, Sevilla - Zenit St Peterburg menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (17/4/2015) dini hari WIB.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Alexandr Ryazantev pada menit ke-29, namun Zenit akhirnya kebobolan dua gol melalui tendangan Carlos Bacca pada menit ke-73 dan Denis Suarez, tiga menit jelang bubaran.

Meski kalah, pelatih Zenit Andre Villas-Boas mengakui timnya sudah tampil cukup baik. "Pada babak pertama kami bermain sangat baik. Kami menguasai bola dan memiliki pertahanan bagus.  Hasilnya, kami mampu mencetak gol," kata Villas Boas seperti dikutip dari Sports Mole.

Soal kekalahan yang mendera timya, arsitek tim asal Portugal menilai karena faktor kelelahan yang dialami pasukannya. "Ada peluang untuk menambah keunggulan namun kami tak bisa memanfaatkannya. Memasuki menit ke-60, kami memiliki masalah dan sejumlah pemain tampak kelelahan dan harus diganti. Tentu saja ini memengaruhi jalannya pertandingan," ungkap pria yang kerap dikenal dengan sebutan AVB ini.

Walau tak meraih hasil positif, eks pelatih Chelsea itu yakin bahwa Zenit mampu membalikkan keadaan di leg kedua, pekan depan mendatang. Zenit hanya butuh kemenangan 1-0 di pertandingan berikutnya untuk memastikan diri lolos ke semi final Liga Europa 2014/2015.

Baca juga:

Tampil Perkasa, Napoli Hajar Wolfsburg

Benitez Akui Incar Tiga Bintang Wolfsburg

Pelatih Sevilla : Kanu Harus Siap Mental Lawan Zenit

Video Populer

Foto Populer