Sukses


Benitez Akui Incar Tiga Bintang Wolfsburg

Bola.com, Napoli - Rafael Benitez mengaku kalau Napoli mencoba membeli tiga pemain bintang Wolfsburg dan mengakui akan menjadi laga yang sulit ketika mereka menghadapi Die Wolfe.

Leg pertama babak perempat final Liga Europa ini akan dihelat pada Jumat (17/4/2015) di Volkswagen Arena. Meski sempat menghuni peringkat tiga di Serie A, Napoli mengalami penurunan performa dan sekarang terpeleset ke empat lantaran hanya sanggup mendapatkan satu kemenangan dari lima pekan.

Banyak yang menganggap kalau Partenopei kekurangan pemain berkualitas dan dalam konferensi pers jelang laga, Benitez membenarkan klubnya mengincar tiga tanda tangan pemain Wolfsburg.

'Wolfsburg adalah tim yang sangat kuat dengan potensi besar, jadi Napoli harus memberikan 100 persen kekuatan untuk melewati laga yang sulit ini. Memang benar kalau kami mengincar Luiz Gustavo, Ivan Perisic dan Andre Schurrle dalam jangka waktu yang lama tapi sebuah hal yang mustahil bagi kamai untuk memboyong tiga nama tersebut," ungkapnya kepada Football Italia.

Pertemuan Benitez dengan awak media ini merupakan pertama kalinya usai Presiden Aurelio De Laurentiis menyebut kalau libur Gonzalo Higuain akan dicoret andai tak bermain dengan fokus penuh.

"Saya menghargai apa yang diputuskan presiden. Saya memegang tanggung jawab untuk grup yang ingin menuai kemenangan dan memberikan mimpi kepada suporter. Hasil dari laga terakhir (Napoli menang atas Fiorentina 3-0) tidak merubah apa pun karena tim harus bermain lebih bagus saat menghadapi Roma dan Lazio."

"Sepak bola memang seperti itu, jika tim Anda membuat banyak peluang bukan berarti itu akan membawa tim Anda ke sebuah kemenangan. Terlepas dari itu semua, saya baru mendapatkan kabar dari dokter tim bahwa skuat berada dalam kondisi yang bagus dan saya berharap kami bisa tampil lebih mantap di laga kontra Wolfsburg," tutup manajer asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer