Sukses


MU dan PSG Kian Serius Dekati Bintang Muda PSV

Bola.com, Eindhoven - Klub-klub papan atas Eropa mulai melakukan pendekatan serius untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda PSV Eindhoven Memphis Depay. Manajer teknik PSV Marcel Brands mengonfirmasi bahwa Manchester United dan Paris Saint-Germain sudah melakukan pendekatan untuk memboyong Depay.

Pada Maret lalu, MU sudah melakukan upaya untuk mendapatkan Depay. Selain Red Devils, dua klub Liga Premier lainnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur juga menunjukan minat untuk memboyong Depay pada musim panas nanti.

Bahkan, Tottenham dan PSG sudah mengajukan tawaran konkret untuk memboyong Depay meski ditolak mentah-mentah oleh PSV. Kini, usai memastikan gelar Eredivisie kans Depay untuk dilepas ke klub besar semakin besar.

"Spurs menawarkan 20 juta euro musim panas lalu. PSG juga mencoba melakukan hal yang sama pada Januari. Tapi, PSV maupun Memphis tidak tertarik dengan opsi pindah pada musim dingin. Kita berbicara dengan uang yang banyak, tapi memilih untuk melawan transfer itu," kata Brands kepada Fox Sports.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

2 dari 2 halaman

2

"Ada tiga klub besar yang mendekati kami untuk mendapatkan Depay sekarang, itu konkret. PSG masih menunjukkan ketertarikan, kami juga sudah menerima telepon dari Manchester United, meskipun belum ada pembicaraan formal yang dilakukan."

Brands menegaskan sekarang semuanya tergantung kepada Depay. PSV sendiri diperkirakan tidak akan keberatan melepas sang pemain jika mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub-klub papan atas Eropa.

"Sekarang tergantung Memphis untuk membuat keputusan. Saya pribadi agak sedikit ragu kami bisa mencapai kesepakatan," ia menuturkan.

Baca juga :

Tevez Bantah Bakal Segera Tinggalkan Juventus

Fokus Terbagi, Madrid Enggan Rotasi

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Video Populer

Foto Populer