Sukses


Tevez Ingin Juve Ulangi Performa Melawan Lazio Saat Jumpa Monaco

Bola.com, Turin - Carlos Tevez bahagia melihat penampilan Juventus saat menekuk Lazio 2–0 di Juventus Arena pada lanjutan Serie A, Minggu (20/4/2015).

Bomber asal Argentina meminta mengulangi performa yang sama kala menghadapi AS Monaco pada leg kedua perempat final Liga Champions, pertengahan pekan ini. Pasalnya, partai tersebut akan menentukan langkah Bianconeri ke babak selanjutnya.

“Saya bahagia karena itu penampilan hebat oleh tim yang kuat. Kami perlu performa bagus seperti itu saat melawan Monaco,” jelas Tevez seperti dikutip situs resmi Juventus.

Meski unggul agregat 1-0, Tevez tetap menganggap laga di Stade Louis II akan sulit buat dirinya dan rekan-rekan setim. “Saya katakan setelah undian Liga Champions lalu bahwa itu tak akan mudah bagi kami,” katanya.

Terkait pemberitaan media yang menyebut Tevez akan kembali ke klub lamanya, Boca Juniors, mantan pemain Manchester City akhirnya memberikan kepastian mengenai masa depannya.

“Seluruh pikiran saya kini tertuju pada Juventus meski banyak pembicaraan di sana-sini. Saya ingin menikmati momen luar biasa di sini dan pernyataan saya akan pergi tidaklah benar," ucapnya. "Saat saya memutuskan akan pergi para suporter yang akan pertama tahu."

Baca Juga:

Tevez Bantah Bakal Segera Tinggalkan Juventus

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Allegri Wajibkan Juventus Cetak Gol di Kandang Monaco

 

Video Populer

Foto Populer