Sukses


Mueller Pede Bayern Muenchen Tembus Semifinal

Bola.com, Muenchen - Bayern Muenchen akan menjamu FC Porto di Allianz Arena dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (21/4/2015) waktu setempat. Meski kalah telak di pertemuan pertama, namun Thomas Mueller yakin Die Bayern lah yang akan lolos ke semifinal.

Pada pertemuan pertama di Estadio de Dragao, pasukan Pep Guardiola harus menyerah 3-1 di tangan FC Porto. Untuk kali ini, The Bavarians wajib menang minimal dua gol tanpa balas untuk menembus fase empat besar.

Menangggapi hal tersebut, Muller merasa optimis, Die Roten bisa mencetak dua gol tanpa balas untuk maju ke babak semi final Liga Champions. Sebab, Bayern memiliki semangat juang hingga menit akhir demi meraih kemenangan.

"Tim kami telah menunjukkan dalam beberapa waktu terakhir bahwa kami mampu berjuang sampai menit terakhir." kata stiker beruia 25 tahun tersebut kepada Goal Jerman, Selasa (21/04/2014).

"Saya tak bisa bilang kepada Anda kenapa kami akan lolos, tapi saya masih percaya diri dan sangat yakin bahwa kami akan melakukannya. Kemenangan 2-0 di kandang melawan Porto tak akan menjadi sebuah keajaiban, kan?," lanjutnya.

Akan tetapi, stiker timnas Jerman tersebut memberikan instruksi kepada rekan-rekannya agar tidak bernafsu memforsir serangan, karena itu bisa berakibat fatal. Selain itu, Mueller juga mewanti-wanti penggawa Bayern Muenchen untuk tetap fokus ke pertandingan hingga mampu mencetak dua gol.

"Kami mesti bermain pintar, dan menghindari taktik kamikaze. Penting bagi kami untuk tetap fokus dan mencetak setidaknya dua gol. Saya positif," kata stiker timnas Jerman tersebut.

Baca Juga :

Mueller: Cedera Bukan Alasan Kami Kalah

Mueller: Jangan Pongah Lawan Porto, Bayern!

Lahm: Saya Fit Kontra Porto

Video Populer

Foto Populer