Sukses


Lahm: Saya Fit Kontra Porto

Bola.com, Muenchen - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm mengaku siap tempur melawan FC Porto di leg kedua perempat final Luga Champions. Hal itu sekaligus membantah kondisi Lahm yang diragukan tampil lantaran mengalami cedera.

Lahm dilaporkan mengalami cedera saat Bayern menang 2-0 atas Hoffenheim di lanjutan Bundesliga beberapa waktu lalu. Saat itu pelatih Bayern, Pep Guardiola lebih memilih tak memasukan Lahm dalam susunan pemain inti Bayern. Ia juga tak dimasukkan dalam susunan pemain cadangan Die Rotten.

Sebelumnya sebuah kabar muncul jika mantan kapten timnas Jerman itu mengalami peradangan pada saluran pencernaanya atau yang biasa disebut gastroenteritis. Namun, jelang laga kontra Porto di Stadion Allianz Arena, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB, Lahm mengaku telah pulih dan siap mengerahkan segala kemampuan terbaiknya.

"Saya baik-baik saja dan saya akan bermain. Pertandingan ini sangat penting dan saya fit untuk bertanding," kata Lahm seperti dikutip dari Goal.com.

Pada pertemuan pertama Bayern harus menyerah kalah 1-3 dari Porto. Hal ini jelas membuat skuat besutan Pep Guardiola dipastikan akan tampil menyerang pada leg kedua demi bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions.

"Ini tak akan menjadi pertandingan yang mudah untuk kami, tapi kami memiliki fans yang mendukung kami dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami akan mengerahkan segalanya untuk melaju dan gol cepat akan membuatya sempurna,"jelas Lahm.

"Kami akan mengontrol pertandingan karena ini adalah gaya permainan kami. Kami butuh keseimbangan yang baik di segala lini tak hanya pada pertahanan. Kami tim yang sangat bagus dan kami harus membuktikan kualitas kami. Kami memiliki 90 menit untuk mencetak gol kami," tutup Lahm.

Baca Juga:

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Crespo: Nikmati Saja Persaingan Messi dan Ronaldo

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer