Sukses


Ancelotti Jagokan Juventus Lumat AS Monaco

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan pandangannya terkait laga AS Monaco kontra Juventus dan membahas soal masa depan Alvaro Morata.

Bianconeri akan berlaku sebagai tim tamu di Stade Louis II, Kamis (23/3/2015) dini hari WIB,  dengan harapan bisa lolos ke babak setelah gagal meraihnya 2003. Juventus sendiri tinggal mengincar hasil 1-0 untuk mengamankan satu tiket ke semifinal pasca menang 1-0 di Turin.

"Juventus bersama Napoli dan Fiorentina di Liga Europa tampil maksimal. Mereka bisa lolos ke semifinal dan jika mereka bisa lolos maka itu akan menjadi hasil positif yang membawa untuk Liga Italia."

"Di atas kertas, Juventus punya kemampuan untuk masuk ke semifinal Liga Champions dan mereka punya kekuatan karena konsistensinya meski sempat berganti pelatih. Bianconeri mendapatkan hasil bagus tetapi hanya unggul 1-0 tetap saja berbahaya," ucapnya kepada Corriere dello Sport.

Di pertandingan kontra Les Rouges et Blancs berpeluang kembali mengandalkan Alvaro Morata yang kian menjadi tumpuan di skuat Massimiliano Allegri. Juventus mendatangkan Morata dari Los Blancos tetapi mereka berpeluang mengaktifkan opsi pembelian kembali. Ancelotti kemudian memberikan gambaran terkait laga Bayern Muenchen versus Porto serta peluang timnya kontra Atletico Madrid.

"Alvaro masih muda, kualitas dan antusiasme dan dia punya masa depan yang penting bersama Juventus. Bayern Muenchen-Porto? Saya pikir itu akan sulit bagi Bayern untuk bangkit. Saya bisa mengatakan itu karena defisit dua gol menjadi sulit ketika harus berhadapan dengan tim sekuat Porto."

"Sementara itu laga melawan Atletico Madrid akan berlangsung ketat, tetapi seluruh jajaran klub optimistis. Memang benar bahwa kami kehilangan beberapa pemain tetapi hal paling penting adalah rasa percaya diri bisa lolos ke semifinal," tutup mantan pemain AS Roma dan Milan tersebut.

Baca Juga:

Tevez Bantah Bakal Segera Tinggalkan Juventus

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Allegri Wajibkan Juventus Cetak Gol di Kandang Monaco

Video Populer

Foto Populer