Sukses


Pelatih Uruguay Waspadai Daya Ledak Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih Uruguay Oscar Tabarez mulai mengutak-atik calon lawan terberat yang akan dihadapi jelang tampil di Copa America 2015. Menurut pelatih berpengalaman itu, runner up Piala Dunia 2014, Argentina adalah salah satu pesaing berat tim asuhannya.

Tabarez memprediksi tim yang diarsiteki Gerardo Martino itu akan tampil superior di Cile. Hal ini tidak lepas dari ambisi Lionel Messi dan kawan-kawan meraih gelar yang terakhir kali diraih pada 1993 silam.

"Lawan yang paling berat adalah Argentina, mereka adalah favorit juara. Mereka akan bermain superior untuk menjadi juara pastinya," kata pelatih yang membawa Uruguay menempati posisi keempat Piala Dunia 2010.

"Argentina adalah tim yang berpotensi lebih baik. Mereka akan mengejar Copa Amerika kali ini. Kita harus mewaspadainya," pungkas Tabarez

Seperti diketahui sebelumnya, juara bertahan Copa Amerika, Uruguay menempati grup B bersama Argentina, Paraguay, dan Jamaika. Grup tersebut juga disebut sebagai grup neraka Copa America 2015.

Baca Juga :

Jadwal Penyisihan Grup Copa Amerika 2015

Timnas Brasil Harus Juara Copa Amerika Demi Nama Besar

Tidak Konsisten, Kiper Legendaris Kolombia Bela Falcao

Video Populer

Foto Populer