Sukses


Gagal Ulangi Performa Impresif, Suarez Tetap Semringah

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez gagal mengulangi performa impresif pada leg kedua perempat final Liga Champions. Mencetak dua gol di leg pertama, striker andalan Barcelona tidak mencetak satu gol pun saat timnya mengalahkan Paris Saint-Germain 2-0 di Camp Nou, dinihari tadi.

Kali ini, Neymar yang menjadi pahlawan Blaugrana. Penyerang asal Brasil itu mencetak gol pembuka pada menit ke-14 setelah menerima umpan terobosan Andres Iniesta.

Dua puluh menit berselang, pemain berusia 23 tahun membawa Barcelona unggul 2-0. Ia sukses menanduk umpan silang Dani Alves yang tidak mampu dibendung kiper PSG Salvatore Sirigu.

Meski tidak mencetak gol, Suarez tetap merasa senang. Pasalnya, ia tetap mampu memberi kontribusi positif dan membawa Blaugrana meraih kemenangan penting di hadapan publik sendiri.

“Saya dalam performa terbaik saya. Ketika tim berbuat baik saya merasa senang. Saya tidak terlalu peduli siapa yang mencetak gol," ujarnya.

Di sisi lain, Suarez kini masuk dalam deretan pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini. Koleksi enam golnya di kompetisi benua Biru membuat peluang mantan pemain Liverpool meraih gelar top skor Liga Champions tetap terbuka.

Suarez hanya terpaut tiga gol dari striker Shakhtar Donetsk yang memuncaki daftar top skor dengan gelontoran sembilan gol. " Top Skor Liga Champions? Saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya lebih tertarik membantu tim ini," tandasnya.

Baca Juga:

Masih Ada Liverpool di Hati Suarez

Suarez Ciut Nyali Hadapi Ibrahimovic

Zidane Dukung PSG Tendang Barcelona dari Liga Champions

Video Populer

Foto Populer