Sukses


Pique Tantang Bayern Muenchen di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Barcelona melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG). Bek Blaugrana, Gerard Pique, berharap timnya bersua Bayern Muenchen di babak semifinal.

Barcelona tampil memesona di babak delapan besar Liga Champions melawan PSG. Menang 3-1 pada leg pertama, Barca menyempurnakannya di depan publiknya sendiri pada laga leg kedua, Rabu (22/4/2015) dini hari WIB.

Raksasa asal Catalunya memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Neymar menjadi aktor kemenangan Barca di pertandingan ini berbekal lesakkan sepasang golnya, masing-masing pada menit ke-14 dan 34.

Penampilan mengesankan juga ditunjukkan wakil Jerman, Bayern Muenchen, pada babak ini. Kalah 1-3 di leg pertama, Bayern membalasnya pada leg kedua dengan mengempaskan FC Porto 6-1 di Allianz Arena. The Bavarians unggul agregat 7-4.

"Saya tak merasa kami harus menghindari Bayern Muenchen di babak semifinal. Tak ada lawan mudah di babak semifinal Liga Champions," tegas Pique seusai pertandingan kepada ITV.

"Anda harus tampil sebaik mungkin dan butuh sedikit keajaiban ketika sudah berada di babak semifinal Liga Champions. Selamat kepada Pep Guardiola. Bayern pasti tampil luar biasa jika bisa menekuk FC Porto 6-1," ia melanjutkan.

Pujian juga tak lupa dilantunkan Pique kepada trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Pemain berdarah Spanyol itu menilai ketiganya semakin padu.

"Saya rasa kami semakin membaik dari hari ke hari. Di depan, kami memiliki tiga pemain yang luar biasa. Jika salah satu dari mereka gagal mencetak angka, maka kami masih punya dua pemain lain yang bisa melakukannya," tutup Enrique.

Baca Juga:

Asapi Rosberg, Hamilton Amankan Podium Juara GP China

Kalah di Malaysia, Mercedes GP Lakukan Pembenahan

Hadapi GP China, Hamilton Merendah, Nico Rosberg Membara

 

Video Populer

Foto Populer