Sukses


Robben Siap Tempur Bela Bayern di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Muenchen - Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengaku cederanya sudah hampir sembuh. Pemain berkebangsaan Belanda itu pun optimistis kembali memperkuat Bayern pada babak semifinal Liga Champions.

Mantan penggawa Real Madrid dan Chelsea itu absen membela  Bayern usai timnya takluk dari Borussia Monchengladbach Maret silam akibat permasalahan perut. Namun,  Robben kini  percaya diri bisa membantu rekan-rekannya di babak semi final Liga Champions.

"Saya mulai berlatih di lapangan latihan pada Minggu (19/4/2015) dan melakukan beberapa simulasi lari. Saya baca di suatu media bahwa saya sudah melakukan sprint, tetapi mungkin saja mata wartawan media tersebut salah melihat ketika mengatakan saya sudah bisa sprint," papar Robben kepada NOS.

"Pemulihan kondisi saya berjalan sesuai rencana. Dokter mengatakan bahwa cedera ini akan membuat saya absen selama enam pekan, proses penyembuhan sudah berjalan empat pekan jadi tinggal dua pekan lagi."

Bayern sendiri akhirnya lolos ke babak empat besar setelah mengandaskan Porto dengan agregat 7-4. Sabtu (25/4/2015), The Bavarian akan mengunci gelar Bundesliga pekan ini jika mereka menang kontra Hertha Berlin sedangkan Wolfsburg tak meraih hasil maksimal versus Monchengladbach.

"Saya memang selalu berharap Bayern akan membalikkan keadaan saat melawan Porto karena itu membuat saya punya peluang untuk bisa tampil di semi final," tutup Robben.

Baca Juga:

Fantastis, Bayern Muenchen Gilas Porto

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer